Liburan ke Korea Selatan, Jangan Lupa Jajan Ramyeon Pakai Mesin Otomatis di Pinggir Sungai Han

Berita Travel Tips Liburan

Salah satu destinasi wisata paling menarik di Korea Selatan adalah Sungai Han. Tempat yang sering ditampilkan dalam drama Korea ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana tenang yang menyenangkan.

Salah satu yang bisa dinikmati di tepi Sungai Han adalah mie instan yang disajikan dengan mesin. Hal ini ditunjukkan oleh akun TikTok @kenny.djafar.

Wanita yang datang ke Sungai Han bersama temannya itu tertarik untuk membeli mie instan dari mesin penjual otomatis. Saat membeli Ramyeon, pembeli langsung menerima mangkuk yang dilengkapi dengan barcode.

Mangkuk yang sudah berisi mi instan dan bumbu-bumbu itu langsung diletakkan di atas mesin dan diisi air. Mesin tersebut sudah memiliki ukuran tersendiri, mulai dari jumlah air, suhu panas hingga waktu memasak.

Pembeli hanya perlu menunggu sekitar 4 menit. Wanita ini juga menyarankan untuk tidak mengangkat mangkuk sebelum mesin berbunyi bip.

Dalam tiga puluh detik terakhir, wanita ini memasukkan telur hingga setengah matang. Setelah mesin berbunyi, ia langsung mengambilnya dan mengaduk mie instan tersebut hingga rata.

Wanita ini juga membelikan makanan pelengkap lainnya seperti kimchi, ayam, minuman, dan lain-lain. Menurutnya, makan mie instan di tepian Sungai Han sangat menyenangkan.

Makan ramen di tepi sungai Han enak banget lho. Kamu harus coba kalau ke Korea,” tulis wanita ini dalam unggahannya.

Video ini mendapat banyak perhatian dari warganet. Beragam komentar melengkapi unggahan ini.

Kan enak banget makan ramen di tepian sungai Han, apalagi di sore hari,” komentar salah satu netizen.

Pengguna internet lainnya juga berkomentar. Enaknya makan mie,” kata warga ini.

Baru saja menonton episode terbaru Running Man dan memakannya di tempat yang sama. Jadi ngiler haha,” tulis netizen lain di kolom komentar.

Video ini dinilai lebih dari 290.000 kali di TikTok pada Minggu (24/4/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published.