Rayakan Natal dan Tahun Baru nan Magical di Jakarta Aquarium & Safari

Berita Travel Tips Liburan

Akhir tahun ini, Omicron sangat perlu diwaspadai akibat pandemi yang belum usai dan adanya mutasi pada virus COVID-19. Perjalanan ke luar kota mungkin perlu dipertimbangkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan hiburan malam tahun baru saat Anda menginap di Jakarta dan sekitarnya. Pergi saja ke Jakarta Aquarium & Safari (JAQS).

JAQS adalah satu-satunya tempat rekreasi sekaligus organisasi kesejahteraan hewan di Neo Soho Mall di Jakarta. Tempat ini merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Group dan baru saja meraih Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2021/2022 untuk kategori Indonesia Leading Conservation Destination.

Jakarta Aquarium & Safari tidak hanya sebagai tempat rekreasi, tetapi juga sebagai lembaga konservasi yang peduli terhadap pelestarian satwa, khususnya satwa endemik Indonesia. Dengan kembalinya penghargaan ITTA ini, kami termotivasi untuk melanjutkan komitmen kami sebagai tujuan yang tidak hanya mengutamakan hiburan tetapi juga pendidikan dan kepedulian terhadap satwa,” ujar Stephanie Tratama, General Manager Jakarta Aquarium & Safari.

Beragam atraksi yang ditawarkan Jakarta Aquarium & Safari
Momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi JAQS bersama keluarga. Berbagai macam hiburan ditawarkan di sini.

1. Terowongan Natal Ajaib

Berjalan di terowongan JAQS selalu menawarkan perasaan yang berbeda. JAQSPlorer dapat merasakan suasana Natal musim dingin ala Eropa dengan lampu dan dekorasi Natal.

2. Pohon Natal Bawah Laut, Sinterklas dan Putri Duyung

Hanya di JAQS, Santa menghadirkan atraksi menghias pohon Natal bawah laut dengan ornamen daur ulang. Aksi ini didukung oleh putri duyung yang cantik.

Sebagai organisasi konservasi, Jakarta Aquarium & Safari berpartisipasi dalam pendidikan tentang alam, hewan dan lingkungan. Oleh karena itu, pohon Natal bawah air kami dibuat dari bahan daur ulang, karat) dan sisa kain setiap tahun,” kata Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communications Jakarta Aquarium & Safari.

JAQSPlorer dapat menikmati atraksi ini setiap hari. Jangan lupa abadikan momen dengan kamera smartphone kamu, upload dan tag @jakartaaquarium di Instagram ya?

3. Sinterklas dan Elf

Kemeriahan Natal tentu berumur pendek tanpa kehadiran Sinterklas yang siap membagikan hadiah. Santa Claus JAQS akan berkeliling memberikan hadiah kepada pengunjung. Mereka juga bisa foto bareng lho.

4. Lagu Natal

Dengarkan lantunan indah lagu-lagu Natal, khusus hanya pada 24-26 Desember 2021. Biar makin seru, nyanyi bareng yuk!

5. Cakar Manusia

Atas permintaan dan antusiasme JAQSplorer, pengoperasian Human Claw Ride diperpanjang hingga 9 Januari 2022. Rasakan sensasi menjadi Mesin Cakar Manusia dan gunakan tangan dan kaki Anda untuk mengambil camilan sebanyak mungkin. Game ini juga gratis buat kamu yang beli tiket premium lho!

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) selalu mendukung kebijakan pemerintah. Sebagai lembaga pelestarian alam, kami terus memenuhi kewajiban kami untuk melindungi satwa. Penerapan protokol kesehatan juga sedang gencar dilakukan. Tentunya seluruh staf JAQS telah divaksinasi dan semua staf bertugas untuk memastikan mereka dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid-19. Kami menggunakan aplikasi Pedul Protect untuk menghubungkan JAQS untuk memantau pengunjung kami. JAQS juga telah lulus CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Safety) dan Environment (Ramah Lingkungan) dan memperoleh sertifikat. Padahal, keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami,” kata Fira.

Ayo kunjungi Jakarta Aquarium & Safari untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru kali ini. Jangan khawatir, JAQS terus menegakkan protokol kesehatan secara ketat dan membatasi kapasitas pengunjung hingga 75% tahun ini sesuai peraturan negara bagian untuk PPKM Nataru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.