Sandiaga Uno Sambangi Cafe dan Restoran Indonesia di New York dan Washington

Berita Travel Rekomendasi Wisata Tips Liburan

Usai menghadiri Sidang Umum PBB, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi sejumlah restoran dan kafe Indonesia di New York City, AS.
Kehadiran Sandiaga merupakan bagian dari promosi pariwisata di Indonesia, baik berupa makanan khas Indonesia, produk dari industri kreatif maupun objek wisata di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno melakukan tur ke sejumlah restoran Indonesia di New York antara lain Wayan, Cafe Dangdut dan Warkop.

“Harapan saya tentunya restoran dan kafe di New York dan Washington ini dapat membantu mempromosikan pariwisata di Indonesia sehingga bisa menjadi bagian dari Spice Of The World,” kata Sandiaga Uno, Sabtu (7/5/20). Sabtu ) di (5.7. pernyataan tertulis.

Misalnya, ketika Sandiaga Uno mengunjungi Dangdut Cafe di New York, ia melihat iklan berbagai produk Indonesia telah didemonstrasikan dengan baik.

Beberapa kerajinan Indonesia dipajang, termasuk tas tie-dye. Selain itu, ada berbagai macam kemeja tie dye dengan motif dan warna yang berbeda-beda. Selain itu, ada juga kopi Dangdut khas Sumatera yang juga merupakan salah satu produk Cafe Dangdut yang berkualitas.

Selain itu, Sandiaga Uno juga mengunjungi kedai kopi khas Indonesia di Washington DC, yaitu Dua Coffee.

Menyusul kesuksesannya di Jakarta Selatan, dua pengusaha muda Indonesia ini bermitra dengan warga negara Indonesia di Amerika untuk membuka kedai kopi Indonesia di Washington DC, membuka peluang kerja bagi orang Indonesia di Amerika.

“Saya baru saja minum kopi di @duacoffeedc, kedai kopi pertama dari Indonesia di Amerika Serikat. Saya sangat bangga karena produk lokal kami bisa memakai warna baru untuk pecinta kopi di Amerika. Selalu untuk Dua Coffee,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno memastikan, kehadiran pengusaha Indonesia yang berada di luar negeri AKAN terus memajukan pariwisata di Indonesia sehingga dapat membantu mendongkrak perekonomian nasional.

Dengan terus mendukung mereka, kami berharap dapat mendongkrak perekonomian, menciptakan lapangan kerja dan tentunya membantu pemulihan perekonomian nasional,” pungkas Sandiaga Uno.

Leave a Reply

Your email address will not be published.